Rocky Rackat



Waktu Liat-Liat Film Lama,Eh Keingetan Deh Ama Film Yang Satu Ini.Ini Film Waktu Ane Masih SD.Film Ini Kadang-Kadang Bikin Ane Ketawa...Hehehe...Untuk Info Lebih Lanjut,Baca Saja Sinopsisnya.Mungkin Memang Tak Banyak,Tapi Untuk Perkenalan Aja..

Sinopsis

Pada suatu malam ketika Amy (atau Miki, dalam versi bahasa Jepangnya) sedang berbaring tidur dalam acara berpiknik,Tiba-tiba, muncul seekor musang yang turun dari bulan. Karena musang itu selalu menyebut kata pokonyan di sela ucapannya,maka musang itu diberi nama Pokonyan.
Tingkah laku pokonyan yang lucu dan mempunyai kekuatan Hen Pokorin membuat permintaan Amy selalu dikabulkan. Namun kadang-kadang, Miki yang mempunyai sifat iseng meminta pokonyan melakukan kekuatan itu untuk menjahili temannya.Kini kekuatan itu masih menjadi misteri pokonyan
Namun ternyata,pokonyan pun selalu diganggu oleh"Yeu"yang juga adik dari shuzaku yang merupa kan teman miki.kadang-kadang Yeu selalu mengintip pokonyan jika pokonyan mengeluarkan kekuatannya, tetapi tidak berhasil karena tidak ada bukti kuat
Sementara itu,pokonyan pun punya musuh bebuyutan.Dia adalah"Chinpuku"Yaitu kucingnya miki. Terkadang Ada-ada saja perilaku Chinpuku yang membuat pokonyan marah.
Miki juga punya banyak teman,diantaranya: Attari,Shuzaku,dan,Kikonuzuke(Sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Rocky_Rackat)

Komentar